DIGISHOP Template Toko Online -

DIGISHOP Template Toko Online - Digishop merupakan template toko online karya Puzzle Inc. , Seringkali orang mengenal kalau Blogger yang selama ini hanya digunakan untuk menulis artikel dan terkadang kalau orang ingin membuka toko online menggunakan platfrom blogger banyak yang menyindir “Kalau pakai gratisan siapa yang mau percaya” atau ada juga yang berkomentar “Kalau mau terlihat profesional itu harus pakai hosting berbayar” Oke saya tidak ingin meng-underestimatekan mereka yang memakai hosting dan domain berbayar,tetapi bagaimana bagi mereka yang ingin membuka toko online pertama kali dengan modal pas-pasan.
Digishop Template

Karna itulah saya ingin membantu mereka yang ingin menjalankan bisnis online dengan modal pas pas-an tapi tetap profesional dan terpercaya.

Apa saja fitur-fitur Digishop toko online

Fitur Digishop

Fitur Template Blogger Digishop.
 
SEO Friendy

Template ini sebisa mungkin sudah saya set supaya mudah di temukan dan di indeks oleh mesin pencari dengan menambahkan Deskripsi dan keyword pada meta tag, optimasi juga saya lakukan di bagian tag H1, H2, H3 dan H4.

Kategori Interaktif.

Di bagian widget kategori saya desain supaya visitor mudah mencari barang bedasarkan kategori, untuk setiap kategori dapat di tutup dan di buka kembali sehingga tidak membingungkan dan mudah membedakan satu sub kategori dengan sub kategori lainnya.

Area produk dan artikel terpisah

Tidak perlu khawatir apabila anda ingin menambahkan artikel seputar produk ataupun tips-tips, cukup dengan posting seperti biasa dan tuliskan label yang di inginkan maka otomatis antara produk dengan atikel tidak akan tercampur.

Zoom foto produk 

Tampilan foto produk agak terlalu kecil bagi anda? Saya sudah siapkan area untuk memperbesar foto produk yang ada, visitor cukup mengarahkan cursor ke foto produk, maka tampilan pembesaran akan segera muncul.

Demikian beberapa penjelasan tentang template gratis blogger yang satu ini, tidak perlu panjang lebar lagi, anda bisa langsung download dan install template ini di akun blogger anda tanpa di kenakan biaya lagi.


Gimana,keren kan sobat download untuk mencoba fiturnya

0 Response to DIGISHOP Template Toko Online -

Post a Comment